Kamis, 14 April 2011

BLEACH 444


THE RISING


Masih berlanjut dengan pertarungan Ichigo vs Jackie. Pengalaman bertarung Ichigo membuatnya ia bisa bertarung walaupun tanpa kekuatan Shinigaminya. Tapi tiba-tiba fulbring Ichigo yang ada dilencana Shinigaminya menyebar ke tubuh Ichigo, dan menghinggapi punggung dan tangan belakang Ichigo. Jackie berkata kalau latihannya harus diakhiri karena fulbring Ichigo berada pada ambang batas amukannya dan tak pernah melihat yang seperti ini, dan berkata proses latihannya terlalu cepat. Tapi Ichigo menolak dan terus ingin berlatih. Jackie pun memanggil Riruka dan Ginjou untuk menghentikan latihanya tapi Fulbring Ichigo menangkap Jackie. Ichigo berkata kalau Lencana Shinigaminya berkata untuk segera mengembalikan kekuatan Shinigaminya. Jackie marah karena itu terlalu berbahaya.

Di lain pihak, Ginjou menjleaskan fulbring Tsukishima adalah Book of the End, yaitu kekuatan yang mengubah pembatas buku menjadi pedang yang dapat memotong apapun. Berdasarkan pegetahuannya, kemampuan Tsukishima bukanlah membuat memanipulasi memori seperti kasus yang dialami Orihime, karena yang terjadi pada Orihime tidak terjadi pada Uryuu yang pada saat kejadian tubuhnya terbelah. Jadi menuunya itu bukanlah tindakan Tsukishima. Chad bertanya pakah kemampuannya sudah berkembang, Ginjou menjawab tidak. Karena kemampuan mereka telah berkembang sejak dulu kala. Jadi tak mungkin itu kemampuan Tsukishima yang membuat Orihime bingung. Llau Tsukishima berkata, Aku tidak yakin.

Tiba-tiba muncul Tsukishima di ruangan Xcution dengan cara membelah pintu ruangan Xcution dengan fulbringnya. Ginjou, Chad, Giriko dan Yukio terkejut akan kedatangan Tsukishima yang mendadak. Tsukishima mencari Jackie, Riruka dan tentu saja Ichigo. Seketika, Tsukshima membelah Dollhouse Aquarium Riuka hingga terbelah dan membuat Ginjou marah. Tapi... apa yang terjadi? Fulbring Ichigo menyelimuti dirinya dan membentuk... SHIHAKUSHOU SHINIGAMI (seragam Shinigami)...
APAKAH KEKUATAN SHINIGAMI ICHIGO TELAH KEMBALI??? APAKAH KARENA MUNCULNYA TSUKISHIMA?
Bagamana KISAH selanjutnya???

Next On Bleach 445




  1. Kekuatan yang Muncul

    • Jackie Tristan : Dirt Boots

    • Kurosaki Ichigo : Swastika Fulbring

    • Tsukishima Tsuukurou : Book of the End




  2. Karakter yang Muncul


  3. link : Baca Manga


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya mohon kritik & saran agar dapat mendukung saya