Kamis, 14 April 2011

BLEACH 443


Dirty Boots Dangers



Latihan Ichigo maih berlanjut, kini amukan Dirty Boots milik Jackie makin kuat. Ichigo pun kewalahan menghadapi Jackie. Tiba-tiba Chad masuk dan bertanya kepada Ginjou tentang kemampuan Tsukishima sebenarnya. Lanjut dengan pertarungan Ichigo vs Jackie, Dirty Boots akan makin kuat jika makin kotor, apapun yang membuat sepatunya kotor maka akan makin kuat juga kemampuan Jackie mulai dari kecepatan maupun kekuatan.

Jackie sangat marah dengan gaya bertarung Ichigo. Jackie berkata kalau Ichigo bukan bertarung dalam tubuh roh lagi melainkan dalam tubuh sebenarnya dan gaya bertarung Ichigo tak ada gunanya dalam pertarungan sesungguhnya. Jackie menjelaskan bahwa serangan putaran fullbring Ichigo makin digunakan akan makin lemah. Putaran pada Fulbring Ichigo antara 6 sampai 3 kali, jika kurang dari 4 maka Jackie akan mudah menghancurkannya dan setelah tembakan ketiga kalinya maka akan muncul celah untuk menyerang Ichigo. Tapi Ichigo tak begitu saja membiarkan kelemahannya. Ternyata Ichigo sengaja mengulang kelemahannya agar ketika Jackie menyerang memanfaatkan celah besar dari Ichigo, maka tanpa diketahui Jackie, Ichigo langsung menyerang Jackie yang tak menyadari akan hal itu.

Ichigo menendang Jackie dari belakang tapi Jackie bisa berkelit. Tiba-tiba kaki Ichigo muncul Bringer Light, ciri orang yang belum pernah menggunakan fulbring. Jackie terkejut kepada Ichigo yang memanfaatkan kelemahan sebagai kekuatannya. Jackie bertanya siapakah yang mengajarinya. Ichigo menjawab Kisuke Urahara tapi ia menambahkan bahwa selama menjadi Shinigami ia belajar dari pengalaman bertarung. Ia berkata bahwa Pengalaman Ichigo lebih banyak ketimbang Jackie. Lalu tiba-tiba Fulbring Ichigo menyebar!!! Apa yang sebenarnya terjadi!?

Next on Bleach 444


  1. Kekuatan yang Muncul

    • Jackie Tristan : Dirt Boots

    • Kurosaki Ichigo : Swastika Fulbring




  2. Karakter yang Muncul

    • Kurosaki Ichigo

    • Jackie Tristan

    • Ginjou Kuugo

    • Sado "Chad" Yasutora





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya mohon kritik & saran agar dapat mendukung saya