Kamis, 03 Maret 2011

BLEACH 311


魂葬刑事・カラクライザー再発進!

The Soul Detective ・ Karakuraizer Takes Off Again


Minggu ini Bleach menayangkan episode sampingan. Yup! Cerita kali ini mengenai aksi Soul Detective, Karakuraizer dalam melindungi kota Karakura dari serangan Hollow.


Michael


Cerita bermula ketika seorang wanita diserang oleh Hollow. Kon (dengan tubuh Ichigo) yg sebagai Karakuraizer berusaha menyelamatkan wanita tersebut. Tapi belum sempat berubah, datanglah seorang lelaki berjubah hitam, mengalahkan Hollow tersebut. Wanita itu pun berterimakasih kepada Lelaki yg bernama Michael itu (tapi sepertinya ia dihipnotis^^). Kon pun Shock. Ternyata Kon diawasi oleh seorang Arrancar Wanita yg sepertinya telah merancang sebuah rencana. Kon pun datang ke toko Urahara dan heran kenapa Chizuru, Keigo dan Tatsuki ada di toko Urahara. Kon sempat bercerita tentang peristiwa yg ia alami. Ternyata Ururu, Tatsuki dkk tahu tentang Michael (hanya Kon yg ga tau). Ternyata Michael adalah superhero yg selalu menolong orang2 dari Hollow, sehingga membuat semua penduduk Karakura menyukainya hingga ia pun terkenal. Jubah yg dipakai itu dapat membuat ia terbang, makanya jubah replikanya pun dijual, dan Ururu serta yg lainnya pun menunjukkan jubah tersebut ke Kon. Hal itu pun membuat Ichigo kesal karena reputasinya sebagai Karakuraizer direbut oleh Michael dalam sekejap. Apalagi oleh teman2nya, Kon diselamatkan oleh Micahel.

Saat mereka semua berjalan keluar, mereka melihat Michael. Michael bertanya kepada Ichigo apakah ia baik2 saja setelah diserang Hollow. Temannya pun menyuruh Kon untuk berterimakasih kepada Michael. Hal ini tak diterima Kon sehingga membuatnya tambah kesal. Tiba-tiba muncul Hollow dan Kon pun berusaha melawan Hollow tersebut dengan berubah menjadi Karakuraizer. Tapi apa yg terjadi? Kon yg tak bisa mengalahkannya dibantu Michael. Ini pun membuat Kon makin kesal dengan Michael. Apalagi semua penduduk Karakura memakai jubah seperti Michael. Kon melihat acara Michael yg dibintangi oleh Karakuraizer yg lainnya (Ururu, Tatsuki, Chizuru, Keigo) yg menampilkan kostum Karakuraizer ditambah jubah hitam milik Michael.


Michael menyerang Tatsuki


Tatsuki yg merasa kasihan terhadap Kon yg tidak lagi menjadi bagian Karakuraizer diajak oleh Michael kesuatu taman. TatsukiMenangkap hal yg tidak baik dari Michael, membuat Tatsuki diserang oleh Michael. Ternyata jubah yg diberikan Michael menguras reiatsu. Kemudian Tatsuki mengetahui bahwa Michael adalah dalang rencana jahat yg ia buat. Michael ternyata diperintahkan oleh Arrancar wanita u/ menghipnotis semua penduduk Karakura agar ia bisa menguasai Karakura. Lalu muncullah Kon yg menyelamatkan Tatsuki.


Michael dalam bentuk Hollow


Dengan reaitsu yg diserap oleh Michael, ia mengubahnya menjadi trisula u/ menyerang Kon dan membuat Kon hampir kalah. Tapi Tatsuki segera menarik jubah Michael. Lalu dengan segera Kon memukul Michael hingga membuat satu gigi Michael copot dan pengaruh hipnotisnya pun hilang. Kon yg melihat itu tertawa dan membuat Michael marah. Michael pun berubah menjadi Hollow.


Kon melempar Michael


Saat itulah Kon dan Michael berkonfrontasi. Michael menyerang Kon dengan Cero tapi akhirnya dengan Raizer Beam, Kon dapat mengalahkan Michael.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya mohon kritik & saran agar dapat mendukung saya