Kamis, 03 Maret 2011

BLEACH 439


Keen Marker (Cover Color Bleach 439 menampilkan Riruka)


Latihan Ichigo selesai, dengan fullbringnya yg telah bangkit. Mr. Pork pun marah karena dipakai oleh riruka untuk latihan Ichigo. Riruka pun menyuruh Ichigo pulang. Ginjou menjelaskan bahwa Fullbring dapat menyebabkan tekanan terhadap tubuh yg memakainya. Jika memakai Fullbring hingga batas kemampuanmu maka si pemakai akan bisa pingsan. Kuugo berkata bahwa mereka tak terburu-buru dan akan memanggilnya lagi ketika tubuh Ichigo telah membaik. Lanjut Kuugo, Ichigo telah lama kehilangan kekuatannya, hanya beberapa hari tak ada artinya.

Lalu dihadapan Orihime yg mengaku bahwa ia telah diserang memperkenalkan diri bernama Tsukishima Shuukurou. Tsukishima menyuruh untuk tidak melakukan hal apapun pada Orihime dan lalu mengeluarkan fullbringnya. Yaitu "Buku Akhir" dimana kemampuanya ini membuat pembatas buku menjadi katana. Inoue bertanya apakah itu Zanpakutou, Tsukishima menjawab bahwa inilah Fullbringnya. Inoue merentangkan tangannya agar Tsukishima tidak menyerang Shishigawara. Tsukishima berkata Orihime adalah orang baik seperti yg ia dengar. Tapi Orihime berkata bahwa jika Tsukishima yg menyerang Ishida maka ia tak akan membiarkannya kabur.

Di lain pihak, Ichigo dan Chad pun menuju ke apartemen Chad. Chad berkata tiap hari Orihime membawa roti yg banyak tiap hari dan membuatnya merasa tak enak hati. Tapi ketika melihat pintu Chad yg tergantung roti, Chad merasa ada yg aneh terhadap reiastu Inoue. Chad berkata sesuatu pada Ichigo bahwa sesuatu telah terjadi pada Inoue.

Next On Bleach 440


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya mohon kritik & saran agar dapat mendukung saya