Kamis, 10 Maret 2011

BLEACH 312


Inauguration! The Brand New 2nd Division Captain!

Shūnin! Arata naru ban ni ban tai taichō!

就任!新たなる二番隊隊長!


Minggu kedua setelah Arancar arc, Bleach melanjutkan cerita lepas lagi (filler). Kali ini menyangkut permasalahan yg ada di Divisi 2 pimpinan Soi Fong.

Cerita diawali oleh Omeida yg bermimpi menjadi kapten divisi 2. Ketika terbangun ia segera berlari menuju barak Divisi 2. Tapi tak disangka ia terjatuh dan mengenai Holow yg hendak menyerang seorang anak kecil. Ternyata ia penduduk Rukongai bernama Ryuzaburo. Karena Omaeda mengaku Kapten ia dipuji oleh penduduk Rukongai sebagai penyelamat. Bahkan Ryuzaburo dan temannya menyampar Sereitei u/ bertemu kapten idolanya (waktu itu Ryuzaburo tak mengenal nama Omaeda). Yourichi dan Ichigo pun membantu mereka untuk mencari kapten yg dimaksud, ketika mereka tau bahwa Omaeda (waktu itu Omaeda disuruh bersih-bersih barak Divis 2 oleh Soi Fong) yg dicari maka Yourichi dengan sengaja mengerjai Omaeda dengan cara menjadikannya seolah2 ia adalah kapten. Ichigo pun yg terpaksa akhirnya mengikuti permainan Yourichi. Bahkan Yumichika yg dengan senang dan Ikkaku yg sebenarnya tak mau akhirnya ikut juga dan berlaku seolah-olah Omaeda itu kapten.

Bahkan captain divisi 2 sesungguhnya, Soi Fong dikerjai oleh wakil kapten sendiri (walaupun ini disuruh Yurichi). Mendengar percakapan Ikkaku, Ryuzaburo dan kawan-kawan tahu kalau Omaeda berbohong. Ryuzaburo yg merasa Omaeda adalah pahlawan lari dan tiba-tiba muncul Hollow yg hendak menyerang dan berhasil mengambil sebuah gelang yg dipegang Ryuzaburo (gelang inilah yg menjadi alasan Hollow tersebut menyerang Ryuzaburo). Dengan kekuatan yg ada pada gelang itu membuat Hollow tersebut menjadi kuat. Hampir saja Ryuzaburo diserang muncullah Omaeda dengan Ggetsuburi. Tapi Hollow yg makin kuat itu membuat lambat pergerakan Omaeda dan menghajar habis-habisan Omaeda. Omaeda yg berpikiran untuk kabur tapi melihat Ryuzaburo membuatnya tetap menghadapi Hollow tersebut. Ichigo berkata pada Ryuzaburo, walaupun ia bukan kaptn tetap saja ia yg menyelamatkannya. Akhirnya dengan Bakudo 21 dan Ggetsuburi akhirnya Hollow itu dapat dikalahkan. Adegan diakhiri dengan Soi Fong yg menghajar Omaeda karena kesal dikerjai olehnya.

Next On Bleach 313...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya mohon kritik & saran agar dapat mendukung saya