Rabu, 16 Februari 2011

BLEACH 309

Bleach 309

Fierce Fighting Conclusion! Release, the Final Getsuga Tenshō!
"Gekitō kecchaku! Hanate, saigo no Getsuga Tenshō!" (激闘決着!放て、最後の月牙天衝!)



Akibat tebasan Ichigo, Aizen bertransformasi menjadi bentuk sepertyi Hollow dan sudah menyatu dengan Hogyoku (evolusi ke-4 Aizen).


Ichigo yg diserang habis-habisan pun tak mempan. Bahkan Aizen ingin membunuh Ichigo dengan menembakan reiatsu yg besar melingkari tubuh Ichigo sambil mencekiknya.


Ichigo pun mengeluarkan jurus pamungkasnya, Final Getsuga Tenshou. Ichigo teringat akan perkataan Hollow-Tensha Zangetsu bahwa yg ingin dilindunginya adalah Ichigo.


Jurus ini membuat Ichigo menyatu dengan Getsuga sehingga aura Getsuga menyelimuti seluruh tubuh Ichigo. Dengan penampilan rambut Ichigo menjadi panjang dan berwarna hitam. Sedangkan tangan kanannya diselimuti aura Getsuga.


Lalu Ichigo menggunakan jurus Mugetsu (無月, Moonless Sky, Langit tanpa Bulan), lalu melemparkanya ke arah Aizen. Menciptakan kerusakan besar dan terlihat seperti energi hitam pekat yg menutupi langit.


Ichigo menghancurkan Aizen. Walau pada akhirnya hal itu tak mempan pada Aizen. Karena Aizen masih dapat beregenerasi dan kekuatan Shinigami Ichigo pun menghilang. Tapi Urahara datang tepat pada waktunya ketika segel kidou Aizen aktif. Segel yg dipasang Urahara ketika bertarung di kota palsu Karakura. Walaupun Aizen sesumbar bahwa dirinya tak mungkin kalah dengan jurus rendahan, tapi pada akhirnya dapat menyegel Aizen. Hal itu dikarenakan kekuatan Aizen melemah karena Hogyoku tak menganngap Aizen sebagai tuannya lagi.


Aizen pun dapat disegel dengan mudah oleh Urahara. Semuanya berakhir dan teman2nya pun yg ada di Hueco Mundo merasa bahwa Aizen telah dikalahkan.



Next On Bleach 310...

Trivia:

  1. Episode ini dambil dari manga Bleach chapter 419-421

  2. Episode ini mengakhiri Aizen yg selama ini tak terkalahkan


3 komentar:

  1. Hm,bgz crita'a!
    Tp kLo bs dksh Link k manga'a Lgsg..
    ThX

    BalasHapus
  2. okokok
    klo link komiknya di http://bacamanga.web.id/Bleach/419/

    klo animenya di http://www.youtube.com/watch?v=TX5ZvXy9SOQ

    BalasHapus
  3. Ok,sipp gan..
    MeLuncur k TKP..>>>

    BalasHapus

saya mohon kritik & saran agar dapat mendukung saya